Tiga Tim Ini Harus Dihindari Mobile Legends

Tiga Tim Ini Harus Dihindari Mobile Legends





LISTRIANA. Siapa sih yang tidak suka memainkan game Mobile Legends, hampir semua kalangan suka memainkan game ini. Di balik ke populeran game Mobile Legends ternya menyimpan satu masalah yang sering di alami pemainya.

Bukan karena ping merah, game macet. Yang sering menjadi masalah di game Mobile Legends adalah adanya tiga tim yang sangat merugikan pemain game Mobile Legends. Kira-kira menurut sahabat uc, tim apa yang sangat merugikan ?

1. Tim Afk

Dari ketiga tim yang sangat merugikan pemain, tim afk menjadi tim yang sangat merugikan dan sangat menguji kesabaran pemain-nya. Dengan berkurang-nya pemain otomatis permainan akan menjadi tidak seimbang.

Biasanya tim afk akan sangat mudah di kenali, dari cara dia memilih hero kita sudah bisa memastikan kalau dia akan afk. Biasanya tim afk akan memilih hero paling akhir. Banyak pemain yang nekad bermain di mode ranked padahal jaringan mereka tidak stabil hasilnya sudah bisa di pastikan akan afk.

2. Tim buta map

Tim yang satu ini sangat menyebalkan dan menguji kesabaran pemain-nya, Bagaimana tidak, di saat tower di serang musuh mereka asik membunuh monster, hasilnya sudah bisa di pastikan. Tower hancur dan mereka akan adu argumen siapa yang benar siapa yang salah, akhirnya kalah dan di tertawakan sama musuh.

3. Tim mukil

Tim ini sangat menguji kesabaran kita, mereka asik mengejar musuh sampai ke turen musuh hasilnya sudah bisa di pastikan kalau mereka akan mati konyol. Jika di awal permainan mereka sudah seperti itu sudah bisa di pastikan mereka akan kalah.

Tips dari admin.

Sebelum bermain game Mobile Legends sebaiknya kamu mengundang teman untuk bermain bersama, cara ini menjadi cari yang paling ampuh untuk menghindari ketiga tim di atas.

Sebelum bermain game Mobile Legends sebaiknya kamu mengecek baterai dan sinyal di tempat kamu, jika di rasa sudah bagus baru kamu bermain dan pastikan bebas dari gangguan pacar dll.