Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans





LISTRIANA. Kita semua pasti ingin punya banyak sekali gemes, dengan begitu kita bisa mempercepat semua proses yang ada dalam games Clash Of Clans. Kalian semua pasti setuju dengan pendapat saya, sayangnya utuk mendapatkan gemes tidak lah mudah.

Jika kamu membeli gems di Store pasti kamu harus membayarnya dengan harga yang mahal. Selain itu ada satu jenis bangunan yang hanya bisa kita buat dengan menggunakan gems, yaitu bangunan Builder Hut.

Bagunan ini tidak bisa di beli dengan gold atau elixir. Kalian semuah tidak perlu khawatir saya punya tipsnya untuk mendapatkan gems geratis.

1.Dengan membersikan arena mu

Kamu hanya perlu membersihkan area-mu dari trunk,stone,jamur,gems box setelah selesai. Kamu bisa mendapatkan 1 sampai 6 gemes. Tentunya ini tidak gratis kamu harus membayar dengan gold atau elixir.

Khusus gems box kamu bisa mendapatkan 25 gems. Kamu harus rajin membersikan arena mu, jika tidak di bersikan trunk,stone,jamur,gems box dll tidak akan tumbuh lagi. Semakin sering kamu membersikan arenamu maka akan semakin bersar juga gems yang kamu dapatkan.

2. Mengejar trophy

Kamu bisa mengejar trophy dengan cara memenangkan pertempuran melawan base musuh. Semakin besar trophy kamu makan akan semakin berat musuh mu.

Jumlah trophy yang harus kamu selesaikan:
  • 1250 Trophy Hadiah Gems 250 Gems
  • 2000 Trophy Hadiah Gems 450 Gems
  • 2600 Trophy Hadiah Gems 1000 Gems
  • 3200 Trophy Hadiah Gems 2000 Gems

3. Menyelesaikan misi

Kamu bisa mendapatkan gems gratis mulai 10-1000 gems, dengan cara menyelesaikan misi. Cara ini tidak lah mudah mengingat misi yang harus kamu selesaikan membutuhkan waktu yang lama. Semakin besar gems yang kamu dapatkan maka misi akan semakin sulit.

Semogah informasi ini bermanfaat buat kalian semuah. Nah bagaimana menurut sahabat listriana, jangan lupa klik sukai dan bagikan artikel ini.