Jawhead Hero Yang Paling Jahil, Mobile Legends

Jawhead Hero Yang Paling Jahil, Mobile Legends





LISTRIANA. Selamat sore, ketemu lagi sama admin. Di sini pasti banyak yang memainkan game Mobile Legends. Pasti dong kids jaman now masa tidak main game yang sedang hits.

Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang sedang hits di kalangan anak mudah jaman sekarang. Berbicara tentang Mobile Legends pasti kalian semua tau dengan hero yang bernama Jawhead.

Jawhead merupakan salah satu hero digame Mobile Legends. Bagi saya Jawhead hero yang terbaik digame Mobile Legends. Karena Jawhead bisa menyerang dan bertahan dengan baik.

Yang paling menarik dari Jawhead adalah terletak di ultimate no 2. Kenapa bis begitu ? karena ultimate no 2. Bisa mengejar musuh dan melempar musuh. Jawhead menjadi salah satu hero yang paling di takuti Fasha dan Fanny karena Jawhead bisa menggagalkan ultimate Fasha dan Fanny.

Terus kenapa admin bilang Jawhead sebagai hero yang paling jail, karena Jawhead bisa menggagalkan ultimate musuh dan bisa melempar teman ke turen musuh, atau melempar teman ke tim musuh.

Dengan begitu teman kita, bisa di jadikan sebagai pembuka war. Jawhead sangat berguna di saat kamu satu tim dengan tim yang suka mengatur dan suka farming sampai-sampai dia lupa sama map.

Jika ada tim seperti itu tinggal kamu lempar aja. Nah bagaimana menurut sahabat listriana. apa kamu punya jawaban sendiri.