Main Mobile Legends Kok Pakai Cheat Pasti Noob

Main Mobile Legends Kok Pakai Cheat Pasti Noob





LISTRIANA. Pasti kalian pernah bertemu dengan tim yang aneh, kenapa kok aneh. Ya aneh karena saat kamu melawan tim terbut tiba-tiba semua pemain di tim kamu lag.

Tak jarang ada pemain yang susah sekali untuk dibunuh padahal sudah keroyok habis-habisan dia masih bisa kabur dan membunuh teman kita. Sunguh aneh, tak hanya itu saja admin juga pernah bertemu dengan tim yang memiliki damage yang cukup besar padahal permaian baru masuk ke level 8 damage yang yang dia miliki setara level 15.

Ya walaupu mereka ada yang mengunakan cheat, terkadang kita juga di untungkan. Sata mereka ketahuan otomatis meraka akn afk. Tentu saja ini akan menjadi kabar yang sangat baik buat tim kita.

Kurang lebih kejadianya seperti gambar di atas, angap aja kamu monsternya dan Moonton saber. Saat saber bertemu dengan monster pasti moster tersbut akan mati, egitu juga dengan kamu.

Saat kamu ketahuan mengunakan cheat pasti kamu akan mati alias afk. Dan yang curang akan kalah jika ketahuan. Maka dari itu sebagai pemain yang kita harus punya skil bukan punya cheat.

Yang curang tidak akan selalu menang pasti akan kalah juga, nah bagaimana menurut sahabat listriana. Saya harap disini tidaka da pemain yang suka curang.