Bukan Savage, Ini Yang Paling Susah Didapatkan Mobile Legends

Bukan Savage, Ini Yang Paling Susah Didapatkan Mobile Legends





LISTRIANA. Sebagai pemain game Mobile Legends kita harus bisa bekerja sama dengan tim untuk mendapatkan apa yang kita mau, sayangnya banyak pemain yang egois. Mereka hanya mementingkan kil daripada kemenangan.

Hampir setiap pertandingan di mode ranked admin selalu menemukan tim yang fokus ke kil akhirnya mereka kalah karena mereka tidak bisa mempertahankan tower. Jujur admin juga kesal lihat tingkah laku mereka, terpaksa admin harus bisa mencuri tower musuh lalu kabur untuk menghindari musuh.

Menurut admin kil tidak terlalu penting, yang paling penting kita bisa win streak berkali-kali. Win streak bagi admin hal yang paling susah di dapatkan di bandingkan savage, mvp dll.

Buat pemain solo mendapatkan banyak win streak sangat sulit di dapatkan karena kita tidak bisa mendapatkan tim yang sama di bandingkan bermain bersama teman.

Tolong jangan bully admin. Karena admin baru main 329 hari, jadi admin masih noob. Kalian kan sudah main selama 2 tahun. Bagaimana menurut sahabat listriana, apa kalian masih fokus ke kil atau fokus ke win streak.