Main Game Mobile Legends Lag Coba Gunakan Cara Ini Dijamin 1000% Anti Lag

Main Game Mobile Legends Lag Coba Gunakan Cara Ini Dijamin 1000% Anti Lag





LISTRIANA. Banyak pemain yang mengeluh kalau mereka mengalami lag saat bermain game Mobile Legends, padahal sinyal internet mereka cepat dan full sinyal.

Lantas apa yang membuat game Mobile Legends jadi lag, ada banyak faktor yang bisa membuat game Mobile Legends menjadi lag. Maka dari itu kamu harus memahami apa saja masalah yang kamu alami.

Yuk pecahkan masalah yang kamu hadapi dan dapatkan solusinya di sini.

1. Masalah jaringan

Kebiasan sinyal internet di indonesia tepat pada jam 7 malam sampai jam 11 malam biasanya mengalami masalah kecepatan internet. Solusinya hindari jam-jam tersebut.

2. Masalah spesifikasi smartphone yang di guanakan.

Tak hanya sinyal smartphone yang kita gunakan juga akan membuat game menjadi lag karena spesifikasi smartphone terlalu rendah dan jauh dari kata layak untuk bermain game. Solusinya ganti hp baru.

3. Sinyal bagus tapi tidak stabil.

Banyak pemain yang berpatokan sama Youtube sebagai media untuk menguji kualitas sinyal internet di tempat mereka, padahal Youtube tidak bisa menjadi bahan buat menguji kualitas sinyal internet. Perlu kalian ketahui game Mobile Legends mengirim data dan mendownload data jadi otomatis kita butuh sinyal yang stabil antara mengirim data dan mendownload data sedangkan Youtube hanya mendownload data. Solusinya gak ada.

Nah itulah tips dari admin, usahakan kamu main di atas jam 12 malam untuk menghindari tim afk dan di jam itu juga banyak pemain yang suka main bersama jadi bisa di pastikan skil kita akan di uji di sana.