Jangan Main Game Mobile Legends di Jam Ini Nomor 4 Bikin Naik Darah

Jangan Main Game Mobile Legends di Jam Ini Nomor 4 Bikin Naik Darah





LISTRIANA. Sebagai pemain kita tentu saja ingin selalu menang, namu semuanya hanyalah impian yang susah untuk diwujudkan buat pemain solo. Mungkin kalian pernah merasa kesal main selalu kalah dan selalu dapat tim afk.

Hal itu admin sudah sering merasakanya bahkan admin main 5 kali satupun gak ada yang menang, gimana gak kesal kalau main kalah terus pasti kalian akan merasa marah dan ingin mengeluarkan kata-kata mutiara yang sangat merdu untuk didengar.

Buat kamu yang suka main game Mobile Legends sebaiknya hindari main dari jamn 12 malam sampai jam 7 pagi keran jam tersebut jika kamu tidak ingin merasakan ini.

1. Selalu dapat tim afk

jujur admin sering main di jam tersebut hasilnya bikin emosi. tak hanya admin saja rata-rata pemain curhat ada yang bilang dia kalah 10 kali wau satupun gak ada yang menang.

2. Baperan

Siapa yang tidak kesal dapat tim yang baperan, salah dikit marah ngancam mau afk.

3. Sering ribut gara-gara buff

Kebanyakan main tengah malam suka dapat tim yang suka ribut masalah buff, buff punya ku punya ku punya ku.

4. Main sama boot

Pasti kalian pernah mendapatkan tim boot, biasanya tim boot main asal maju aja ngak jelas banget selalu fokus ke satu lina jarang ikut war bahkan ambil buff. Jujur admin sering satu tim sama boot.

Nah bagaimana menurut sahabat uc, tadi malam aja admin hilang 8 bintang padahal untuk mendapatkan satu bintang susah banget ehh hilangnya ngak sampai 3 jam cari 8 bintang bisa sampai 2 hari baru dapat.