Build Wanwan Tersakit Mobile Legends

Build Wanwan Tersakit Mobile Legends





LISTRIANA. Hai sahabat listriana, Wanwan bisa dikatan mm terbaik di season 15. Hero mm satu ini punya damage yang sangat besar dan efek stun di skil satu. Tak hanya itu saja, skil satu Wanwan bisa membuat musuh di serang dari dua arah.

Untuk skil dua bisa kalian gunakan untuk lepas dari ulti Hanabi dan menghindar dari musuh dan menghilangkan efek dari skil satu. Sayangnya Wanwan kurang diminati karena sulit menggunkan ulti.

Syarat menggunakan ulti kalian harus menyerang dari jarak dekat dan menemukan semua titik lemah musuh menggunakan skil dua. Kalian bisa menyerang musuh dengan memutar arah jangan fokus ke satu titik, jika tidak dilakukan maka kalian tidak akan bisa menggunakan ulti.

Untuk ulti, admin sangat suka karena musuh tidak bisa meyerang Wanwan jika tidak menggunakan mode kunci hero. Tak hanya itu saja, saat ulti Wanwan akan melopat ke atas lalu meyerang musuh.






Buat kalian yang ingin menggunakan Wanwan, kalian bisa menggunakan build di atas dan emblem marksman. Kalian tidak perlu item lifesteal karena kita akan memanfaatkan kemampuan dari emblem mm yang akan memberikan regen hp.

Jangan takut sama tank dan fighter karena item di atas sudah cukup untuk menurukan defens fighter dan tank. Kalian cukup hati-hati sama hero yang memiliki lifesteal tinggi dan efek stun, karena hero tersebut cukup merepotkan.