Keren Banget Change Dapat Skil Baru Jadi Semakin Berbahaya Mobile Legends

Keren Banget Change Dapat Skil Baru Jadi Semakin Berbahaya Mobile Legends





LISTRIANA. Pertama kalai dirilis, banyak pengguna Change merasa kecewa karena hero ini cukup sulit untuk di gunakan dan memiliki sistem stack. Sayangnya stack Change dihapus setelah Change mati.

Hal ini membuat pengguna kecewa dan Change masuk ke daftar salah satu hero yang tidak laku. Maka dari itu Moonton punya pemikiran untuk merubah skil Change, mulai dari skil sampai ulti semuanya di perbaiki sama Moonton.



Jujur setelah di update admin sangat senang sama Change, selain memiliki skil baru. Change juga meliki damage yang sangat besar, tak hanya itu saja ulti Change cukup lama dan memiliki jangankawan yang sangat jauh.


Di update ini juga, Mobile legends sudah bisa bejalan normal di smartphone Android dan iPhone. Kalian tidak perlu takut lag selama kalian menggunakan jaringan internet bagus seperti kartu Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Smartfren atau jaringan wifi milik @indihome.

Change juga menjadi salah satu hero yang memiliki animasi terbaik walaupun tidak menggunakan skin, tidak jauh beda sama hero di game Onmyoji arena. Nah bagaimana menurut sahabat listriana, jagan lupa klik sukai dan bagikan artikel ini.