Aldous Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends

Aldous Hero Fighter Terbaik di Game Mobile Legends





LISTRIANA. Saat ini Aldous sangat sering digunakan bahkan menjadi salah satu langganan baned di ranked. Berkat skil dan damage yang dimiliki Aldous menjadi salah satu hero fighter yang sangat di takuti.

Saat penmain terkena ulti Aldous, mereka tidak bisa recall. Tak hanya itu saja damage Aldos bisa sampai 3000. Bayangkan kita lagi sekarat terkena pukulan Aldos, pasti langsung mati.

Buat kamu yang mendapatkan musuh Aldos, kamu harus hati-hati jika Aldos di awal permainan cuma fokus menyerang minion sama monster. karena Aldos sedang mengumpulkan satack dan meningkatkan level.

Perlu kalian ketahui, Aldos saat suda masuk ke level 10. Aldos bisa menyerang monster hanya dengan dua kali pukulan. Tentu saja dengan kemampuan tersebut Aldos mampu menyerang banyak monster dengan muda dan mendapatkan banyak gold dengan muda.

Biasanya pengguna Aldos suda menang golda dan menang item dia akan ikut war. Perlu kamu ketahui kamu tidak boleh menyerang Aldos saat dia menggunakan perisai.

Jika kamu nekat kamu akan mati konyol. Tak hanya itu kamu juga tidak boleh nekat karena pukulan Aldos bisa sampai 4000 damage belum di tambah dengan bonus item.