Grafik AOV Katanya HD Kok Masih 8 Bit

Grafik AOV Katanya HD Kok Masih 8 Bit





LISTRIANA. Hai sahabat listriana, siapa sih yang tidak kenal dengan game ini, AOV game yang sempat viral di indonesia dengan jargon main AOV dapat uang 7 M. Sekarang AOV mengadakan event khusus buat pemain AOV dengan total hadiah 5M.

Semuah orang berkesempatan mendapatkan pulsa sampai 200 ribu 100% pasti dapat. Sesuai dengan tema. Admin sebagai pemain game AOV dan MLBB akan membahasa masalah grafik AOV. Yang katanya HD kok masih 8 bit.

Walaupun sudah di atur full HD tetap saja grafik game AOV masih 8 bit. Pengembanag pasti punya alasan sendiri kenapa grafik di game mereka tidak sesuai dengan kenyataan yang mereka katakan. salah satu penyebabnya mereka ingin menjangkau semua pemain.

Bayangkan jika game AOV punya grafis super HD pasti banyak pemain yang tidak bisa memainkan game ini, pasti pihak AOV akan merasa rugi karena tidak bisa menjangkau banyak pemain di indonesia.



Dari grafik AOV maupun MLBB admin rasa masih sama aja, tidak ada yang bebeda. Hanya pemainya yang merasa paling benar satu sama lain. Jangan tanyakan kalau hp admin tidak bisa main game yang bagus.

Game sekalas Asphalt 8 dan Clash of king dll masih bisa admin mainkan dengan lancar tanpa ada masalah lag maupun fc. Jangan lupa add admin biar bisa mabar ok.