4 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legendes Tanpa Harus Membelinya 100% Gratis

4 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legendes Tanpa Harus Membelinya 100% Gratis





LISTRIANA. Hai sahabat listriana, sebagai pemain game Mobile Legends, kita sangat membutuhkan skin. Bukan hanya untuk pamer, skin juga bisa membuat derajat pemain semakin tinggi. Selain itu dengan skin kita bisa mendapatkan efek baru dari hero tersebut.

Sayangnya untuk mendapatkan skin, kamu harus membelinya dengan diamon. tenang kamu tidak perlu khawatir, karena masih ada cara lain untuk mendapatkan skin secara gratis.

1. Lucky Shop



Kamu cukup memiliki 40 Lucky gem untuk mendapatkan skin special secara gratis. Untuk mendapatkan Lucky gem, kamu harus menggunakan tiket lalu spin di Lucky spin. Biasanya 100 tiket hanya mendapatkan 3 Lucky gem.

2. Lucky Spin



Cara ini kamu cukup memiliki banyak tiket untuk memenangkan event Lucky spin. Jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan skin hanya menggunakan 20 sampai 100 tiket.

3. Masuk ke Peringkat Yang Lebih Tinggi



Setiap 3 bulan sekali, Mobile Legends akan memberikan skin permanen secara gratis. Untuk mendapatkan nya minimal kamu berada di peringkat master. Tak hanya skin kamu juga bisa Ticket dan Battle Point secara gratis.

4. Menggunakan Fragments



Cara yang terakhir mengunakan Fragment. Sayangnya Fragment sangat sulit untuk didapatkan. Yang penting kamu harus sabar menggumpulkan Fragment dengan cara menyelesaikan event atau misi harian.

Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan skin secara gratis tanpa harus membelinya. Jadi tunggu apa lagi, buruan di cobah.