Douluo: Hentikan Hu Zhuzhuqing dan dirikan Akademi Malaikat

Douluo: Hentikan Hu Zhuzhuqing dan dirikan Akademi Malaikat





Xu Yichen melakukan perjalanan melalui Benua Douluo dan membangunkan sistem Akademi Malaikat.


Pada titik ini, sebuah akademi yang dipenuhi dengan jiwa bela diri malaikat telah lahir.

Anda bisa mendapatkan hadiah untuk menyelesaikan tugas dan merekrut siswa.


Zhu Zhuqing: Hal paling beruntung dalam hidup saya adalah saya dibawa ke Akademi Malaikat oleh Dekan Xu.

Qian Renxue: Jika saya tidak bisa mengalahkan Anda, mengapa saya tidak bisa bergabung?

Qian Daoliu: Saya tidak menyangka klan malaikat akan bangkit seperti ini.

Bibi Dong: Roh laba-laba berubah menjadi roh malaikat, baunya enak sekali! Hanya saja dekan menatapku dengan agak aneh.

Tang San: Akademi Malaikat ini beracun, kenapa kamu terus menatapku dan memukuliku!

Dewa: Cepat atau lambat dunia para dewa ini akan berubah menjadi dunia para malaikat dan dewa.